silaturrahmi forpimda bersama masyarakat dan 3 Pilar dirangkaikan dengan pembinaan ASN dan perangkat desa se kec temayang

Uncategorized

Bojonegoro- untuk menjaga keamanan dan ketertiban pemkab Bojonegoro mengadakan silaturahmi Forpimda bersama Masyarakat Tenayang yang kemudian dirangkai dengan pembinaan ASN dan Perangkat Desa. Acara yang dilaksanakan di pendopo kecamatan temayang (2/11) ini dihadiri pula wakil bupati Bojonegoro, Jajaran Forpimda kabupaten Bojonegoro, Muspika Kecamatan Temayang, perangkat desa dan juga tokoh masyarakat sekitar.

Camat Temayang Ir. Hery Widodo, M.Si menyampaikan bahwa acara silaturahmi masyarakat dan tiga pilar yang kemudian dirangkai dengan pembinaan ASN dan Perangkat Desa se kecamatan temayang. Pembinaan ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari para ASN dan juga perangkat di kecamatan Temayang. Selain itu juga untuk mencari informasi baru, wawasan baru agar bisa menciptakan inovasi baru.

Mas wawan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih karena telah nenjaga keamanan dan ketertiban selama pilkada kemarin. Semua itu karena masyarakat menjaga harmonisasi di masyarakat untuk menjaga keamanan. Masyarakat kecamatan temayang harus menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah ada. Harus ada koordinasi yang baik antara pihak kecamatan, polsek, koramil dan juga masyarakat agar tercipta kondisi yang aman nyaman. Untuk di tingkat kabupaten ada pemerintah kabupaten, polres, kodim, kejaksaan, pengadilan negeri harus bisa menjaga koordinasi antar lembaga, dan juga saling bantu agar kondisi di kabupaten Bojonegoro bisa tercipta keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di dalam masyarakat.

Sepanjang kita bekerja diatas hukum yang ada kita akan aman dan nyaman. Sehingga kita harus bisa profesional dalam bekerja agar kita bisa fokus kepada tujuan apa yang dicapai. Selain itu tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik, dimana situasi mulai memananas karena konpetisi sudah dimulai. ASN harus bisa netral dalam pemilu nanti jangan memihak kesalah salah satu pihak. Seluruh element masyarakat kecamatan Temayang harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah ada. Jangan karena masalah pemilu nanti kita terpecah belah. Semua elemen masyarakat harus bisa bekerjasama satu dengan yang lain.

Leave a Reply